11.4.12

ART RECOLLECTION: 'Kill or to be Killed'

Kalau Nasha (temen) saya punya slogan
'eat or to be eaten'
saya gak mau kalah dengan slogan
'Kill or to be killed'

Hari ini (beberapa jam lagi), tim kelompok saya di AR  (Art Recollection) bakal perform play musikal.
Beda dengan show-show sebelumnya,kali pertama saya jadi main character dan show ini  akan menjadi penentu tim host 'Oddisey SBM 2012' .
Sebenarnya sih saya gak terlalu mentargetkan harus jadi tim host apa nggak, sesuatu yang saya pikir lebih valuable  adalah kesempatan untuk menentukan genre Oddisey nanti *sesuai ketertarikan.

Aturan mainnya, tim yang dapat nilai tertinggi akan dapat kesempatan pertama untuk menentukan genre Oddisey, begitupula seterusnya.
Saya berharap bisa dapat kesempatan yang lebih besar untuk memilih dan mengatur siapa saja orang-orang yang bisa diajak kerjasama.


But, apapun hasilnya nanti, saya akan terima!
toh kita semua telah berusaha.
Oh iya, lupa kasih tau kalau kali ini directornya Aliekha Tierandha, haha sekali-kali dia harus merasakan betapa 'mendebarkannya' H-2 jam pertunjukkan.
Adios, gue sekarang mau mandi dan cabut ke kampus lagi. Bantuin bikin Properti!
Doain yah semoga kami bisa main dengan ikhlas.
Asyik

No comments:

Post a Comment

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan