10.4.12

Toko Buku Online, Which One Better?

Saya sekarang lagi seneng-seneng nya baca buku.
emang nggak semua buku, tapi beberapa bulan belakangan pasti selalu ada waktu menyempatkan membaca beberapa buku.
Ditanya soal genre, entahlah! Saya selalu akan membaca apapun yang menarik hati saya.
But, mostly I liked novel much.


Kebiasaan ini saya harap akan berlanjut terus.
Bukan semata pelarian aktivitas karena saat ini saya sedang jomblo, atau karena saya lagi mempersiapkan adulthood ages yang akan datang beberapa bulan lagi.
lebih dari itu, saya sesungguhnya berusaha jatuh cinta dan mencandukan diri terhadap aktivitas membaca.


Beberapa bacaan yang saya baca emang kategori ringan.
Bertahap!
Suatu waktu pasti saya akan mencoba membaca bacaan yang lebih berat, misalnya tentang pola hidup nomaden orang Tibet atau buku konflik timur tengah yang tak berujung.
Kemudian baca yang lebih berat, baca: STATISTIK!


Apalagi sekarang makin mudah, asal ada cukup uang di rekening, saya bisa mesan buku tanpa beranjak. Sudah banyak pilihan Toko Buku Online yang bisa kita gunakan. Nah , di tulisan ini, saya juga mau sekalian membandingkan pelayanan service dan produk dari beberapa toko buku online.




bukabuku.com


Plus
-saya sudah beberapa kali memesan buku di situs ini
-Sangat trustable.
-Sistem nya juga mudah dan teratur.
-Orderan mudah di Track
-Pilihan buku banyak
-Waktu pengiriman sesuai yang dijanjikan


Minus
-Kurang pilihan dalam penyediaan rekening (BRI tidak ada)


kutukutubuku.com


Plus
-Trustable
-Pilihan buku banyak
-Beberapa bukunya agak lebih murah dari bukabuku.com


Minus
-Repot
-Lama, soalnya bukunya harus dikonfirmasi lagi keberadaannya atau tidak.
-Kemungkinan uang dikembalikan karena buku yang dicari tidak ada (gimana sih, di webnya bilang available?)


Penilaian di atas berdasarkan hasil percobaan secara pribadi, bisa jadi berbeda dengan kalian.
selamat mencoba aja sih, Yah kalau misalnya disuruh rekomendasiin, gue akan bilang 'bukabuku.com' . *ini gak dibayar, tapi sumpah pengen nulis terus dibayar

1 comment:

  1. wah ntar coba deh.
    ayahku biasanya di bukukita.com trs ikut nitip deh :) lumayan cepet tuh.
    pernah jg coba di parcelbuku.com (karena buku yang kucari adanya cuma disitu) eh.... ternyata kata adminnya, musti nyari ke penerbit dulu -____- *bete beraatttt* dan ternyata di penerbitnya jg ga ada stok -_______- pdhl duit udah di transfer. tp sampe skrg blm dibalikin.
    pengen coba di palasari yang hrgnya miring, tapi takut kasusnya idem kayak diatas.

    (ini kenapa jadi curcol gini ya?) :D

    ReplyDelete

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan