24.6.12

FREEMESON

We have struggle, we have prayed, we still searching for something more. We looking for the chances to be free -"Street Dogs-Free"
Penggalan bait lagu di atas keren banget kalau jadi soundtrack Mimesis Show Oddisey 2012.
Bagi kamu anak SBM yang udah ngerasain gimana 'asyik' nya (pake Bold)
 latihan Oddisey setiap saat pasti tahu kalam dalam kalimat ini ada ironi.


Bagi kamu yang akan masuk SBM ITB atau sudah jadi Maba dan melihat Oddisey itu keren, 'Banget' (pake Bold +Italic) you better be excited. Karena hanya dengan Excited kamu tidak akan merasa bosan.





Iya nih gue lagi dalam fase yang menurun.


Tidak sesemangat dulu dalam menyambut Oddisey.


Lagi capek dan mata kuliah di semester pendek tuh emang bikin niat menggebu-gebu untuk pasang seutas tali, naik di kursi. Lalu ngapain?


Nggak ngapa-ngapain, cuma ngecek aja kalau gue bunuh diri apakah semua masalah gue akan selesai?


'situasi aslinya gak seseram itu kok'





Yang asli adalah, di semester pendek sambil persiapan Oddisey itu bikin gue pengen pulang kampung dan ngomong "Ayahanda, nikahkan saja aku dengan anak gadis tetangga, aku bosan kuliah, ingin nikah saja!' weeew


But, overall semangat gue gak boleh turun.
Semakin kesini, adrenaline rush buat Oddisey semakin naik, gak boleh ngecewain Acit director paling tough, dan temen-temen gue dalam tim yang sudah berjuang sejauh ini agar bisa menampilkan parodi teater 'Mimesis Show' paling baik!


Gue lagi pengen iseng aja nih, posting gambar latihan beberapa hari terakhir. Semoga sehabis ini, bosan menguap dan excited terkondensasi dengan baik dalam raga dan jiwa.
Semoga gambar ini menceritakan betapa saya Bosan tetapi tidak ingin cepat-cepat oddisey juga.
Sayang Mimesis...

ini temen gu ganteng (kalau gak ngomong), namanya Rinalized, tugasnya cari score music. Dia lagi konsentrasi. Jangan diganggu.

Ini si kumis ganteng Yafshil, suka galau dan dia juga anak musiknya Mimesis.

Namanya Agassi, Pemain Basket, Ganteng kalau cuma diam gak ngapa-ngapain. dia jadi tokoh penting di mimesis.....ada deh!

ini gue lagi Reading sama Ivanna, si gadis cantik dengan lutut habis dijahit.

 Yang ditengah Adhytia, suka sok-sok ngumpul temenin anak musik. Paling keren Se Mimesis, ntar dia pas nampil bawa radio. Cewek disamping dia bukan pacarnya, pacar Adit lebih cantik. Di samping Adit yang lagi mangap itu Ridho. Walau lagi mangap, nyamuk tetep ogah singgah.

INI DIA ACIT SUTRADARA TERTANGGUH SBM 2014. GUE PAKAI CAPSLOCK UNTUK NUNJUKKIN BETAPA BERDEDIKASI DIA BUAT TIM MIMESIS. THANK YOU ACIT.
Namanya Aliekha, dia lagi akting. Gak akting juga mukanya tetap begitu, jadi nggak usah dipermasalahkan.
Wuahhh ini dia nih, rajanya dancing. Ruth datang , koreo BERES!
Aduh kalau foto ini gue nggak berani komentar banyak, (jaga image). Namanya Abel,  jago nyanyi, jago nari, jago akting, jagoan deh pokoknya. Aduh ini komentarnya jadi gak Objektif banget #eh

Gue sekarang mulai bersemangat lagi,
dan mengakhiri potingan ini sambil membereskan tempat tidur bersiap untuk TIDURRRRRRRRRR
#maaf saya memang orangnya suka tidur dan me-tidur-kan. heheh Becanda-becanda.
adios

No comments:

Post a Comment

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan