27.6.12

Saya Merindukan Screen Yang Jernih

Halo, kalau dalam postingan ini banyak 'typo' anggap saja itu sebagai suatu kewajaran dan harap dimaklumi. Postingan ini sepenuhnya dibuat dengan perasaan. Saya mengetik sambil menggunakan perasaan MAKSIMAL . Monitor laptop saya tidak berfungsi seperti biasanya. Ada permanent 'screen-saver' , atau bisa juga disebut sebagai 'window theme' , atau paling parah, bakteri parasit jamur sedang menjangkiti monitor laptop, sehingga tingkat visibilitas menurun secara tajam.

Yang sebenarnya terjadi adalah monitor laptop saya 'PECAH' dan berbercak asimetris.
Hal ini berdampak ke banyak hal, paling parah membuat kebiasaan saya menonton film jadi turun drastis. Saya jadi sering suka salah kapra menangkap maksud filmnya. Aktor yang gagah bisa jadi jelek, yang jelek nggak akan jadi gagah di laptop saya, sorry men!

Kronologinya juga saya gak terlalu mahfum kenapa monitor ini bisa bermotif.
Satu hal yang saya ingat secara pasti adalah ketidaksengajaan saya duduk di tas yang di dalamnya ada laptop. Saya cuma bermaksud mengubah kebiasaan duduk. Biasanya duduk di kursi, duduk di peringkat pertama, duduk di jabatan tinggi, duduk di pinggir jalan, duduk di klasemen sementara, kini terobosan untuk duduk di 'LAPTOP' membawa petaka :(
(#tidaksengaja #tidakdirencanakan #kalau #direncanakan #pasti #saya #orang #tajir #mampus)

Saya rindu dengan laptop dengan monitor sehat, tidak Katarak!


monitor sebelum katarak

keadaan sekarang. Diprediksi akan semakin meluas daerah hitamnya.

Mau ganti monitor, nggak punya duit.
belum tau berapa harganya, katanya sih hampir-hampir seharga laptop baru :(
Nggak mau ganti laptop.
Saya sudah berteman lama dengan laptop ini.

Terima kasih
Best Regards

No comments:

Post a Comment

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan