10.9.12

Integrated Business Expereience (IBE) ON FIRE !

Suhu kamar saya hangat, tapi badan dingin. Mungkin masuk angin atau mungkin karena jadwal tidur saya yang tidak teratur.
Saat mengetik ini, saya baru saja menyelesaikan rapat Company IBE, Circa. 
Rapat dibuka dengan acara pengajian bersama. Kami membaca surat Ar-Rahman.
Maka nikmat Tuhan yang mana yang kau dustakan?


Tahun kedua memang neraka.
Di Sekolah Business Management (SBM-ITB) rasanya saya tidak bisa lagi ikut aktif kegiatan di luar.
Hari ini saja, saya banyak membatalkan janji dan pertemuan.
Saya kabur dari janji dengan teman-teman Discussion Group untuk mengerjakan Finance analysis.
Hari ini seharusnya saya ikut dalam meeting anggota Divisi Komunikasi KMITB, tapi badan saya masih ada dalam rapat membicarakan produk untuk IBE.

Untunglah rapat  hari ini cukup produktif. Sudah mulai kebayang produk apa yang akan kami produksi beserta pendekatan marketing yang akan dilaksanakan. Untuk IBE kita disyaratkan menciptakan kreasi dan inovasi produk , bisa berupa makanan, barang, dan jasa.
Sejauh ini kami tertarik dengan barang dan jasa, besok kalau kita sudah mufakat dengan produknya, akan diposting di sini.
Tenang, harga barang saya kasih diskon deh!

Doakan yah perusahaan kami lancar dan semua anggota team dapat banyak pelajaran.
Salam Kecup dan Peluk

No comments:

Post a Comment

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan