14.9.12

JAGO (BISA) MAIN BIOLA, MEI 2013

ini bukan tentang apa yang saya butuhkan,
tapi apa yang menjadi ambisi dan keinginan.
dari dulu saya selalu mau main biola,
tertarik melihat bentuknya yang kecil ramping dan bisa dibawa-bawa.
kemana saja, termasuk ngantri di puskemas, nunggu jemputan, ke simpang dago tiap malam minggu sambil bawa gelas aqua juga boleh.

MASALAHNYA ADALAH....
saya buta notasi balok.
saya tidak punya biola.
kalau saya punya, saya tidak tau lembaga yang tepat untuk memulai.

Tapi dikelas saya di SBM ada biola nganggur punya kakak kelas,
senarnya sudah putus tapi bodinya masih bagus.
ingin rasanya membawa pulang si biola kesepian. membuatnya bertuan.

pals, di bandung ada yang tahu tempat servis biola?
tempat belajar biola yang berkualitas dengan harga membumi?
tolong rokemendasikan ke saya.

sebelum tidur, dengan mata terbuka saya bermimpi udah bisa main biola Mei 2013.
saya mau tidur untuk benar-benar bermimpi bisa main biola seperti ini.






Salam Kecup dan Peluk

1 comment:

  1. di rumah kakek ana jg ada biola, beliau jago maen alat musik.. tapi cucunya ga ada yg bisa :'(

    ReplyDelete

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan