15.9.12

Kau Boleh Pergi

Setan!
nafasku tak beraturan, badan lembap berkeringat
kutemukan surat-surat tak berperangko untukmu berhamburan
Segel lilin yang kurekatkan rusak
seseorang-beberapa orang-telah membukanya
tanpa seijin seseorang
Aku

Kenapa seseorang-beberapa orang peduli?
Aku tidak bercerita tentang mereka
naluri kompleks kah yang membuat mereka bergerak
naluri bergossip ibu-ibu kompleks
seseorang-beberapa orang kemudian merasa menang

Setan!
nafasku kembali tak beraturan,
kini mulutku komat kamit, sumpah serapah keluar
goblok!

Aku terlalu semangat mempercayai
kebahagiaan menyukaimu dari jauh kusebarkan pada seseorang-beberapa orang
mereka penasaran
mereka terlalu gatal untuk tidak menyampaikannya padamu


kutemukan surat-surat tak berperangko untukmu berhamburan
Segel lilin yang kurekatkan rusak
seseorang-beberapa orang-telah membukanya
tanpa seijin seseorang
Aku

Aku mulai tidak peduli kau tahu

kau boleh pergi
aku diam di sini,

kau boleh diam di situ
aku diam disini

tapi kabari aku,
kalau kau memutuskan untuk berjalan kemari
aku akan berlari
tenang,aku pasti hati-hati


#SuratUntukmu 5
salam kecup dan peluk

No comments:

Post a Comment

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan