11.9.12

Kita butuh tempat lebih terang

Hari ini kita tidak bertemu,sekalipun itu
tinggal di planet yang sama, dalam kamar sempit tak bersekat
aku tidak melihatmu,

mataku keras bekerja,
otot leher ku tegang mengekor setiap jejak yang merekam baumu
padahal tak ada properti yang bisa menghalangi kita dalam kamar ini
hanya saja,
kamar ini gelap
tidak ada ventilasi yang mempersilahkan cahaya masuk sedikit saja
aku tidak melihatmu,

adakah saklar lampu yang bisa kita nyalakan?
gelap aku meraba
mungkin kau juga melakukan hal yang sama
dinding ini teksturnya aneh
pernahkah kau menemukan dinding serupa?

memang terlalu dini aku menyimpulkan
tapi dinding dalam kamar sempit yang gelap tanpa ventilasi di planet ini
menjelaskan semuanya

aku kenal ini perasaan apa,
gelisah ingin mengenalmu
tapi aku tidak melihatmu hari ini
bukan berarti kau tidak hadir dalam sini

#SuratUntukmu 2

Salam Kecup dan Peluk

1 comment:

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan