30.11.12

TUMPUKAN PEKERJAAN, BARU SAJA MEMBUAT KEPALA SAYA BENJOL

Assalamualaikum,
adakah seseorang yang mau menceritakan kelanjutan cerita dari novel yang telah saya beli atau sekedar mengompori dengan memberi teaser novel seru yang banyak inspirasi di dalamnya?
BILANG ADA !

Surely for couple months ahead, I wont be able to spent my leisure time to do those!

Beban pekerjaan di Integrated Business Experience 1, saya sebagai seorang PIC Creative Design dan membantu marketing akan sangat banyak dan bertumpuk-tumpuk.
TVC, Poster Sounding, Twitter, and Instagram, will own my life!

Bisa jadi, setelah semua ini selesai saya sudah lupa saya sedang atau pernah jatuh cinta sama siapa, dan saya anak siapa, keluar dari rahim wanita mana?!. Mungkin tidak akan separah itu, tapi akan parah sekali

Oh iya, untuk masalah cinta-cintaan, saya SUDAH MUAK! sudah bosan menuliskannya di sini. Begitu-begitu saja. Saya suka dia, dia entahlah. Tapi saya akan tetap suka dia. Sampai Kapan? Sampai saya lupa lihat kanan-kiri-atas-bawah- dan jatuh lagi !
menemukan sosok wanita yang ajaib dan saya merasa pulang, tak harus kemana-mana lagi.
Tapi mungkin sampai kapanpun, orangnya masih dia.

Untuk urusan kuliah, OH MY LORD, I SCREWED UP!
kayaknya saya mesti pindah kosan.
Kosan saya terlalu tenang, terlalu nyaman untuk beristitrahat, dan terlalu gampang untuk mager!
Entah kecepatan gravitasi di kamar saya seperti apa, saya merasa kasur lah satu-satunya tempat dengan ZERO GRAVITATION dan saya senang sekali menghabiskan waktu di sana.

Busy...busy...Businessman!
Benjol di kepala saya semakin banyak, kalau benjol di muka gak usah ditanya. ITU JERAWAT NAMANYA! Saya tau, muka saya memang tempat menyenangkan untuk jerawat bermukim di sana, se-menyenangkan kepribadian saya. 
Ayo mana hatinya yang bilang saya menyenangkan?! , tolong buka lebar-lebar untuk saya!

Saya mau melanjutkan pekerjaan lagi.
Siapapun kalian, sesibuk apapun kalian, satu pesan saya, selalu sediakan waktu untuk mengobrol dengan keluarga dan minta doa ibu.

No comments:

Post a Comment

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan