9.12.12

COMING SOON: @LiburSemester

Like usually, we never intend to discuss in certain topics. 
Sometimes love, adventure, food just across in our mind in sudden. NOW, we are planning to make something worth. Fun project with my buddies.

Menghilang di Libur Semester.
Karena hidup itu singkat, pribahasa ini basi tapi bagi gue bener banget. Yah, hidup terlalu naif jika dihabiskan untuk urusan kuliah melulu.

GET A LIFE

toh setelah kuliah, kita pasti disibukkan dengan hidup masing-masing dan tanggung jawab untuk hidup mandiri. Sayang banget kalau masa-masa kuliah, lajang, dan belum ada tanggungan hanya dihabiskan dirumah atau ketempat liburan itu-itu saja.

Indonesia itu indah mamen!
Tuhan udah baik banget menakdirkan lo, gue, kita semua terlahir di tanah ini. Pertama, karena kita bisa bahasa indonesia sehingga kesempatan mengeksplor jadi lebih leluasa tanpa batas. Kedua, karena kita nggak musti punya visa buat nyebrang dari satu pulau ke pulau lain, lompat dari satu kota ke kota lain.

JADI AKAN KEMANA KAMI DI LIBUR SEMESTER?

Kita akan hilang!
selama seminggu lebih menjelajah eksotisme Sulawesi Selatan.
Dari Toraja - Selayar.
pasti akan banyak cerita, banyak hal yang membuka mata.
makanya, kita bikin akun @LiburSemester nyampah produktif selama kami menghilang.

Temen-temen yanng kepo mau tahu kemana jejak kami berpijak? *anjir bahasanya!
TRACK OUR FOOTPRINTS @LiburSemester
atau kalau kamu juga menghilang seperti kita di Libur semester ini?
SHARE YOUR FOOTPRINTS @LiburSemester

sekian.
itu saja.
Selamat UAS bagi yang melaksanakan.
sebentar lagi libur semester, mari menghilang!

*tadaaaaaa 

2 comments:

  1. gue juga punya rencana buat liburan ke tempat-tempat baru..tapi disisi lain gue juga pengen bareng keluarga lebih lama pas liburan, karena cuman liburan gue bisa bareng mereka..hah, gue dilema..antara jiwa berpetualang yang menggelora dan fitrah sebagai anak yang pengen ketemu ortunya lebih lama.

    ReplyDelete

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan