4.1.13

COOL STUFF THIS YEAR : CAVA BLANKET




Saya masih dalam setelan liburan, masih belum terlalu pusing mau tidur dan bangun jam berapa.

Yang membuat saya pusing adalah badan  selama liburan melebar-melarrrrr. perut membuncah tanpa dipaksa karena makanan di rumah semuanya enak!

Satu hal yang membuat liburan kali ini berbeda adalah, Cava Blanket.
Selimut dengan desain khusus yang memungkinkan tangan untuk bisa bergerak bebas.
Saya pake ini kemana-mana, paling sering make pas lagi di kasur main laptop dan ngetik sepuluh jari.
Kainnya tuh lembut-lembut adem, tapi bukan bulu domba ataupun kulit lembu.
saya gak menyangka aja, ternyata even di ranjang dan dalam blanket mode on,saya masih bisa produktif aja pake Cava.







AVAILABLE CAVA COLOR AND PRINT IN JANUARY 2013







Catatan: Warna di layar monitor anda dengan produk jadi mungkin ada sedikit perbedaan.
available in 2 sizes, Big and Medium.
Price: IDR 285K
Go grab fast folks!



Salam Kecup dan Peluk

No comments:

Post a Comment

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan