22.4.13

Before we Say: Sayonara

picture is taken from here
It's basically a sleeved-blanket to keep you warm but still allowing you to move and work.  - Diana rikasari, fashion Blogger
April 2013.
Akan menjadi bulan terakhir untuk saya dan tim mengambil sebanyak-banyaknya pelajaran hidup dari sebuah mata kuliah Integrated Business Experience, mata kuliah 11 SKS di School Business and Management -ITB, mengajarkan tentang bisnis dengan cara terjun langsung mengaplikasikan ilmunya, which is berdagang.

Dalam formasi tim ini, saya bertanggung jawab mengatur konten visual yang dilemparkan ke konsumen, agar maksud, tujuan, dan value produk kami bisa diterima dengan baik. Istilah kerennya jabatan saya adalah  Creative and Design.

Saya yang tadinya tidak terlalu peka dengan komposisi dan bahasa visual, alhamdulillah sekarang sudah bisa berkomunikasi dengan visual yang lebih proporsional. Hanya saja, sampai sekarang saya masih sulit sekali mengidentifikasi warna, semua desain saya kerjakan dengan hanya menggunakan feeling (asal enak diliat aja).
Yah, saya desainer penderita buta warna parsial. Red-Green Blinded Color.

Gambar di atas adalah fashion blogger Diana Rikasari bersama #Cava , salah satu produk yang kami inisiasi untuk mata kuliah IBE. Perasaan saya senang dan bangga sekali, Cava bisa diterima pasar dengan baik, lalu mejeng di dunia maya dan dipake sama orang keren.

Tapi, saya bingung antara mau sedih atau senang karena IBE sebentar lagi selesai.
Kalau dikaitkan dalam teori bisnis, Cava sekarang masih ada dalam periode Growth , belum saatnya di-stop sekarang.

Jadi, buat teman-teman yang tertarik membeli Cava, mending sekarang. Before we officially say Sayonara. Laporan terakhir, masih tersisa 23 Stock lagi yang available.



Sebelum mengakhiri postingan ini, saya dan tim mengucapkan banyak terima kasih atas atensi teman-teman dan telah menjadi salah satu customer kami.
Saran dan kritik Anda sangat kami harapkan. Semoga niat baik kami untuk membuat Anda tetap hangat, nyaman, tetap produktif walau dalam keadaan berselimut bisa tersampaikan dengan baik.
Doakan juga yah, Cava masih akan diproduksi dengan beberapa pengembangan yang lebih baik setelah periode IBE ini selesai.

No comments:

Post a Comment

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan