4.4.13

RENCANA GILA DI BULAN APRIL



Ada banyak rencana gila yang saya bayangkan akan manis sekali bila menjadi kenyataan.
Rencana-rencana ini akan membuat saya merasa hidup lebih dari sekedar bernafas lewat hidung.
Rencana yang membutuhkan kebesaran hati seorang pelaut untuk berani memulainya.
Dan juga keberanian yang setia seperti seorang tentara angakatan darat untuk bersalaman dengan resiko-resikonya.

Bulan April ini saya suka sekali.
Semoga beberapa dari rencana gila saya mendapat kesempatan untuk dilahirkan menjadi kenyataan.

Saya mau memulainya sekarang, sebelum umur membuat badan saya renta.
Sebelum hanya akan ada kata 'seandainya' sebagai satu-satunya pilihan.

Saya mau dalam masa itu,
saya berbangga menjadi renta. Sudah puas dengan rasa yang ditawarkan dunia, sehingga hati saya bisa lebih dekat untuk kehidupan selanjutnya.

1 comment:

  1. saya juga suka sekali bulan April, bulan lahir. ^^

    ReplyDelete

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan