5.5.13

Fenomena 'Eyang Subur VS Arya Wiguna' dan Video Pilihan

Jengah saya liat pemberitaan mereka.
Mau jadi bintang karbitan mas?
Cari simpati publik kok kayak gini.
Tapi saya diam-diam suka video parodi Arya Wiguna dan Eyang Subur.

Habis saya nonton, silakan urus lagi sengketa istri-istri kalian.
Your business is not mine, so please behave and don't exaggerating the reality.




Dan masih banyak video-video yang lain, Demi Tuhan!
Video-video ini adalah bentuk hujatan, dan alat pembunuhan karakter.
Demi Tuhan!

Tapi, kalau urusan video yang lucunya PECAH, penghargaan saya berikan kepada Monyet Seblay di bawah ini:

1 comment:

  1. bro, gw nanya dong sebagai amatir blogger...


    jadi gw kan post tulisan disertai dengan video dari link youtube. kalo dibuka lewat pc tuh video nbakal muncul di postingan blog gw, tapi kalo di buka lewat mobile link video dari youtube tersebut ga muncul kayak contoh di bawah ini http://repyssa.blogspot.com/2013/05/partisipasi-turnamen-foto-perjalanan-20.html

    ReplyDelete

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan