9.5.13

Pagi Ini Resmi Saya Lepas Jabatan, Karena IBE Telah Usai.



Alhamdulillah, pagi ini saya mulai dengan bersyukur karena IBE telah usai.
Final Presentation kemarin adalah puncak euphoria mata kuliah 11 SKS Integrated Business Experience. Kemudian, jabatan saya sebagai Chief Design and Creative sekarang sudah menjadi cerita dan sejarah. Semoga IBE ini banyak memberikan pelajaran untuk saya dan teman-teman di Circa Company. Saya beruntung bisa mengenal dan bekerja sama dengan kalian.
Besok, beberapa tahun setelah tulisan ini, kalian sudah menjadi wirausahawan muda.
Aamiin.
Because we are Circa, circling around you.


Bersama Pak Leo dan Miss Patricia sehabis presentasi di Auditorium



Photoshoot pertama di Galeri Padi Bandung. Pengalamn pertama. Kami Sibuk sekali.



Tim untuk Photoshoot pertama. Semua berbahagia. Kan?!



Madeleine free bites at CFD. Bagi-bagi 100 Madeleine GERAHTIS!


Dimas, Man Behind The Operation, sebelum mundur. 



Fitria - Nadia - Dyan. Model Dadakan. Tapi suka ekspresinya. Natural.



These are our Model. Jihan - Farkhan - Erika.



Photoshoot terakhir. Unik Studio Photography.
(Kiri -kanan). Atas: Syiraz - Ivan - Redi. Tengah: Fitria, Dyan, temannya Adib. Bawah: Adib dan saya.



Finally, our CEO, Faizil Ikram. Did a good job captain.

Apapun hasilnya, jadi the best company atau tidak, kalian tetap yang terbaik.
Adios, hasta pronto!

No comments:

Post a Comment

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan