28.5.13

Tahajjud ternyata ada Hasilnya, IP Saya Semester ini Alhamdulillah!


Alhamdulillah...alhamdulillah. Semoga apa yang ada sekarang di OL Akademik bukan karena kesalahan data atau server ITB lagi error.
MEN IP SAYA ALHAMDULILLAH BANGET!
Padahal saya merasa kurang maksimal semester kemarin.
Tuhan bisa aja nih kasih kejutan malam-malam.

Biasanya tuh ya habis UAS, saya suka sebel kalau udah ada Mahasiswa yang ngobrolin tentang hasil di Ol Akademik. Mengingat IP selalu membuat darah saya berdesir. Kalau udah ada yang nanya-nanyain IP berapa, rasanya seketika saya pengen masukin tuh orang ke ruang kedap suara, lalu pas dia nanya "IP kau berapa?", saya sambil mangap-mangap berteriak lebih keras "Kamu ngomong apa? nggak denger!"

Tapi sekarang, ehm-hem kalau ada yang nanya IP, saya menjadi lebih biasa aja, ngga sesensitif kemarin. Udah lumayan bangga nih punya IP kayak sekarang, walaupun gak bagus-bagus amat, tapi lumayanlah.

Tahajuud emang ada hasilnya. Ngefek banget sob!
Setelah postingan ini saya mau lebih taat beribadah ah. Selamat malam semua. mari kita merayakan dengan berpesta!


3 comments:

  1. Mas try juanda. Oke saya setuju dengan pernyataan mas di atas. Saya seorang mahasiswa di perguruan tinggi swasta terkemuka di Bandung. Saya tahu betul tentang SBM ITB. Saya ingin berpendapat mengenai IP maupun IPK di Sbm Itb.
    Menurut hasil analisa saya selama ini, untuk mendapat IP>3 cukup mudah dibandingkan dengan fakultas teknik di ITB ataupin di PTN/PTS lainnya.
    Saya mengenal salah satu mahasiswa sbm itb. Kalau saya lihat teman saya itu bukan sosok anak yang rajin. Sering bolos kuliah bahkan hingga 2 minggu bolos tanpa alasan. Teman saya sering meninggalkan rapat IBE bahkan banyak moment IBE yg tidak dia ikuti. Namun dia tetap mendapatkan ip>3
    Pertanyaan saya,bagaimana sistem penilaian SBM? Dan apakah memang mahasiswa disana rata2 memiliki IP>3?

    ReplyDelete
  2. Hahaha kata siapa sbm gampang?susah hahaha TT_TT

    ReplyDelete

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan