15.6.13

Elda and her new band, Stars and Rabbit

Malam ini tidak disangka saya bertemu sama orang yang bisa menjawab pertanyaan saya yang menahun, kronis!

Kemana larinya vokalis group band favorit saya, Evo ?

Evo adalah band yang para personilnya gabungan dari berbagai band yang berkumpul dan membentuk Evo. Hampir semua orang yang saya tanya, semuanya menjawab tidak tahu.


DAN MALAM INI SYIRAZ MEMPERTEMUKAN SAYA DENGAN EVO, MUSIK NOSTALGIA SAYA PAS JAMAN SMP.
(harus pake capslock pertanda saya senang sekali)

Walaupun Elda, si vokalis sudah membentuk Band baru bernama Stars and Rabbit , kesukaan pada ekspresi dan suaranya menjadi tidak masalah buat saya.
Kata Syiraz, nonton mereka tidak sekedar entertaining  tapi juga live art expression.

Here the video of Stars and rabbit, hope I find you interest with it.

3 comments:

  1. jadi penasaran apa gerangan genre musik dari sang legenda EVO ini (capslock juga).... hehehe...
    sebenarnya untuk musik, aliranku bisa dibilang dih rada dangkal kali yah... soalnya kurang bisa mencari-cari genre musik apa yang bisa jadi kenangan apalagi jika itu genre independen atau juga indie... ^_^
    tapi aku senang jika bisa menerima masukan untuk beberapa band musik yang layak dikenang juga seperti kenangan masa SMP nya penulis ini ^^d...
    salam kenal yah

    ReplyDelete
  2. saya malah tau stars and rabbit udah lama (mungkin sudah setahun) dan baru ngeh sekarang kalo Elda itu vokalis Evo yang itu. Iya Evo yang itu. Sedangkan Evo sendiri begitu fenomenal dan jaman saya SMP juga sangat suka album mereka, gak saya sendiri temen-temen saya juga banyak yang suka. pokoknya ini bener-bener pencarian yang mendapat klimaksnya. seneng sekali :D

    ReplyDelete
  3. dulu sempat dengerin single stars and rabbit d radio lokal Jogja, kirain itu lagu terbaru Evo band, ee ternyat bukan. karena emank suara vocal na sama sih. baru cari2 biografi strars and rabit ternyata emank mantan vokalis evo. terjawab penasaran na...

    ReplyDelete

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan