12.12.13

Free Ticket For The Real Wonder of The World Concert 2013


Real Quick!
Saya dapat beberapa tiket undangan untuk menghadiri konser The Real Wonderful of World Concert 2013, hari ini kamis 12/12/13 bertempat di Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta. Jika ada yang tertarik untuk datang, dan belum punya tiket, saya mau kasih tiket gratis nih, silakan menghubungi saya (tjuandha@gmail.com) *tiket terbatas, pengambilannya kita bisa ketemuan di venue langsung.
Tetapi sebenarnya kalau kamu rajin, kamu bisa langsung akses e-invitation konsernya di link ini dan lupakan penawaran tiket gratis dari saya.

What is The Real Wonderful Concert 2013?
I do really want to tell you, umm...but since you read this post, it means you have te internet connection, then I suggest you to google it!

But, here some videos to give you clue who is gonna perform. Hopefully you find yourself amazed and would like to join the crowd tonight.

Lea Simanjuntak



Dwiki Dharmawan Orchestra


FYI: Konser ini bertujuan untuk mempromosikan eksistensi komodo di Indonesia. Padahal, sampe sekarang, saya selalu ketawa setiap menemukan orang yang punya cita-cita taveling ke Pulau Komodo.

Saya bingung deh, apa menariknya datang jauh-jauh ke sana hanya untuk melihat komodo? Saya bisa melakukannya dengan murah. Cuma butuh menyetop angkot Cisitu-Tegalega dari gerbang belakang ITB, dalam hitungan lima kali napas panjang saya sudah sampai di depan kandang komodo yang ada di Kebun Binatang Bandung.

Saya menghadiri konser ini karena memang tertarik dengan folklore tradisional Indonesia dan kebetulan Indiscoveria menjadi media partner dari acara ini, jadi saya merasa berkewajiban untuk datang. See you tonight guys!


No comments:

Post a Comment

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan