9.3.14

Likes and Share Don't Define Who You are








Salam,

mungkin beberapa dari pembaca sebelumnya pernah membaca postingan saya tentang Unilever Future Leaders League 2013 , sebuah ajang kompetisi yang sangaat menyenangkan dan cukup melelahkan disaat bersamaan.

Walaupun tidak berhasil menang dan mewakili Indonesia di global round, tetapi saya tetap bangga dengan diri saya dan juga dengan teman-teman saya dalam video di atas, merekalah yang paling layak!

Besok mereka akan ke Singapore dan bertemu serta berkompetisi dengan 21 negara lain, merepresentasikan Indonesia dalam ajang bisnis idea competition: Unilever Future Leader League. Salah satu challenge yang ada adalah "Voting likes and share: Team Talk" dari masing-masing negara.

Sampai saya menulis ini, likes video tim Indonesia masih sekitar 300an. Sedangkan tim Bangladesh masih memimpin dengan likes terbanyak sekitar 1200an. Saya mau melakukan sedikit analisis, meskipun jumlah penduduk kita mencapai 250 jutaan, yang menggunakan facebook mungkin hanya seperempat dari penduduk Bangladesh yang memiliki populasi 150 jutaan.




Bagaimanapun, saya berdoa semoga yang terbaik untuk teman-temanku saat lomba di Singapore. Share and likes doesn't define who you are!

Happy sunday folks 

No comments:

Post a Comment

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan